Home » Xing Cai The Star Hope

Xing Cai The Star Hope

KF InsideNews XingCai Xing Cai The Star Hope

Heroes!!!

Kali ini kita akan membahas salah satu tokoh lagi dalam Legenda 3 Kingdoms! Bahasan kali ini adalah tentang permaisuri cantik “Xing Cai” atau dikenal juga dengan nama permaisuri “Zhang” dari negara Shu Han.

Xing Cai, adalah seorang permaisuri dari Negara Shu Han pada periode 3 Kingdoms. Dia adalah anak dari jenderal Negara Shu “Zhang Fei” dan adik dari permaisuri Jing’ai. Dia juga menjadi istri dari kaisar Negara Shu “Liu Shan” Dia adalah interpretasi yang fiktif Liu Shan istri yang lebih muda perempuan Zhang Fei, membuat adik nya Zhang Bao. Bersama dengan teman sejak kecilnya, Guan Ping, dia digambarkan sebagai masa depan Shu.

Keinginan untuk melindungi asalnya, Xing Cai memutuskan untuk bergabung dengan pasukan Shu. Dia mulai sebagai seorang pemula dalam pertempuran Cheng Du dan diajarkan bagaimana untuk melawan oleh warriors pencocokan mungkin dari ayahnya. Dia belajar dengan cepat dan dibandingkan dengan lain prajurit muda yang juga tumbuh pangkat, Guan Ping. semangat dalam pertempuran dan memperoleh kepercayaan Zhuge Liang dan Liu Bei.

Setelah ayahnya, Guan Yu dan Guan Ping kehilangan kehidupan mereka di Fan Castle, dia dipercayakan kepada penjaga Liu Bei di Yi Ling. Oleh sebab itu, dia dilihat sebagai prajurit yang dicapai dan Tuhan memberinya keinginannya akhir untuk dengan aman menjaga Liu Shan. Dengan masa depan rumahnya di bahunya, dia adalah salah satu harapan terakhir untuk Shu terhadap Wei dan Wu. Dalam pertempuran Bai Di Castle, Xing Cai bertempur sangat sengit dengan Penjaga Gerbang Selatan Kastil bersama dengan Zhang Bao. Di akhir nya, dia terus membantu Liu Shan dan bertindak sebagai instruktur pelatihan pribadi.

Dia dan prajurit muda lain menguji keberanian mereka terhadap Jenderal dari generasi sebelumnya (Zhao Yun dan lainnya). Setelah kematian Liu Bei dengan Shu berencana untuk membasmi Wu untuk membalas ayahnya dan kematian Guan Yu. Wu jatuh, Wei menjadi sasaran berikutnya untuk pemersatuan dalam modus legendaris nya ketiga. Atas kemenangan mereka, Liu Shan bersumpah untuk menuntun memasuki zaman mutlak kebajikan.

Mereka ingin mengambil benteng dari pasukan Deng Ai. Sangat kewalahan, Shu kekuatan dorongan dari Selatan untuk mengambil benteng. Suku Qiang, yang tidak puas dengan pemikiran yang digunakan oleh Jiang Wei, memberontak untuk mengambil sekutu utama kamp. Untuk menyulitkan pengepungan mereka, Deng Ai meminta para pemanah untuk menembak para penyerbu di Timur dan mengirimkan api pernapasan contraptions membingungkan penyerbu Barat. tujuan Xing Cai adalah untuk mengalahkan Wang Yuanji, Sima Zhao dan Deng Ai untuk mengklaim kemenangan.

Nahh… itu tadi sedikit kisah tentang  Xing Cai, Nantikan kisah seru lainnya hanya di Game keren masa kini Kingdoms Fighter Indonesia.